20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Ini Dia 3 Tokoh Indonesia yang Dipuja Universitas di Inggris

3 min read

[ A+ ] /[ A- ]

AJANG PENGHARGAAN 9 NEGARA

Education UK Alumni Award 2016 adalah salah satu kegiatan yang digelar dalam rangka Bulan Pendidikan Inggris sebagai salah satu upaya mempererat kemitraan Indonesia dan Inggris dalam sektor pendidikan tinggi.

Ajang penghargaan tersebut juga diadakan di sembilan negara lain seperti Brazil, Tiongkok, Hong Kong, India, Nigeria, Pakistan, Arab Saudi, Turki dan Amerika Serikat dengan menyeleksi lebih dari 800 alumni yang menjadi nominasi.

“Malam ini adalah kesempatan luar biasa bagi kami untuk dapat merayakan kesuksesan mereka yang telah menempuh studi di Inggris dan kembali ke Indonesia untuk melanjutkan karirnya serta berkontribusi positif bagi profesi dan negaranya,” kata Direktur British Council Indonesia Sally Goggin.

Sementara itu, Duta Besar Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik mengatakan pentingnya membuka akses pendidikan tinggi dari luar negeri untuk para siswa Indonesia.

“Kami siap mendukung teman-teman dari Indonesia supaya mereka bisa menikmati kesempatan untuk belajar di Inggris,” kata Dubes Moazzam Malik dalam Bahasa Indonesia yang fasih

Sumber: Antara

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.