20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Hamas Ingatkan Peserta KTT OKI di Jakarta

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

PALESTINA – Fraksi Perubahan dan Reformasi, yang menjadi wakil gerakan Hamas di Parlemen Palestina, menyerukan kepada peserta yang berkumpul dalam KTT Islam yang berlangsung di Jakarta agar mengambil sikap serius dan konkrit yang menjamin perlindungan al-Quds dan memperkuat perjuangan rakyat Palestina serta mendukung perlawanan sah mereka.

Dalam keterangan pers yang dirilis hari ini, Ahad (6/3/2016), gerakan Hamas mengatakan, “Kami menyerukan mereka yang berkumpul di Jakarta untuk memperkuat perjuangan rakyat Palestina dan mendukung perlawanan mereka menghadapi penjajah Israel, serta mengambil sikap konkrit yang menjamin perlindungan masjid al-Aqsha dan kota al-Quds.”

Kemarin, Ahad (6/3), di ibukota Indonesia Jakarta, dimulai gelaran KTT Islam kelima soal Palestina dan al-Quds dengan tema “Persatuan Demi Solusi yang Adil dan Permanen”.

KTT ini digelar di tengah-tengah tantangan besar yang dihadapi persoalan Palestina, di tengah-tengah sikap keras kepala penjajah Israel dan pelanggaran yang terus dilakukan terhadap tempat-tempat suci Islam di al-Quds. Ditambah kebijakan brutal yang ditempuh pasukan penjajah Israel terhadap rakyat Palestina. – Infopalestina

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.