21/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Ini Kronologis Hilangnya Direktur RSUP NTB

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

Rabu (23/3/2016) pukul 20.30 Wita dr Mawardi keluar meninggalkan rumah dinas di Jl Langko 31 Mataram dengan menggunakan kijang innova warna hitam. Sejak saat itu yang bersangkutan hingga sekarang belum kembali ke rumah.

Jumat (25/3/2016) pihak keluarga membuat laporan ke Polres Mataram, intinya bahwa yang bersangkutan belum pulang ke rumah dinas. Pada malam itu juga, pihak keluarga dimintai keterangan.

Sabtu (26/3/2016) pukul 11.00 Wita pihak RSU Provinsi NTB dihubungi resmi oleh Polres Mataram dan dilakukan pengumpulan keterangan yang bisa memberikan petunjuk pencarian.

Komunikasi terakhir direktur dengan sekretarisnya pada hari Rabu (23/3/2016) sekitar pukul 13.30 Wita. Kemudian, direktur langsung ke belakang melihat pelayanan.

Sampai saat ini pihak keamanan masih terus bekerja dan mencari petunjuk-petunjuk yang dapat membantu menemukan yang bersangkutan.

Pemerintah provinsi telah melakukan berbagai upaya untuk mengetahui keberadaannya. Salah satunya meminta kepada keluarga terus menerus mencari informasi keberadaan dr Mawardi.

Selain dengan keluarga, pemerintah provinsi terus melakukan koordinasi dengan pihak terkait khususnya kepolisian, beserta institusi keamanan lainnya untuk segera mengambil langkah yang diperlukan agar keberadaan dr Mawardi secepatnya bisa diketahui keberadaannya.

Sumber: Humas Pemda NTB

 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.