20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Seorang Asisten RT Akhiri Hidupnya di Sungai Yamuna

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

NEW DELHI (KBK) – Seorang asisten rumah tangga (RT) yang sudah berkerja di India selama 2 tahun terjun ke Sungai Yamuna dari jembatan layang DND, Senin (15/5/2017).

Seorang kondektur bus DTC, Dheerendra, melihat wanita itu melompat ke sungai. Ia pun segera memberi tahu polisi tentang kejadian tersebut.

Dia mengatakan kepada polisi, wanita tersebut turun dari becak di jembatan layang, kemudian dia meletakkan telepon genggamnya sebelum melompat ke sungai.

Setelah Polisi datang, berhasil menemukan tubuh perempuan tersebut dan segera dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong dia menghembuskan nafas terkahir di rumah sakit itu.

Sesuai identifikasi Polisi, wanita tersebut dikenal sebagai Arti, 21 tahun, asal Noida. Kemudian pihak kepolisian mengontak saudaranya, Pradeep, yang tinggal di Noida.

Seperti dikhabarkan Indian Express, saudaranya itu, akhirnya datang mengambil jasad Arti untuk diselenggarakan di kampung halamanya. Polisi pun sedang menyelidiki penyebab Arti melakukan aksi nekat itu.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.