20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Bulan Sabit Merah Dihalangi Berikan Pertolongan pada Korban Penembakan Israel

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

TEPI BARAT – Bulan Sabit Merah Palestina dihalangi Penjajah Israel untuk membantu korban yang ditembak tentara Israel, akhirnya korban tewas karena kehabisan darah.

Bulan Sabit Merah mengumumkan, timnya memberikan pertolongan pertama kepada 100 korban luka hingga pukul tujuh malam, Senin (22/5/2017), dalam berbagai konfrontasi yang meletus dengan pasukan penjajah Israel di sejumlah wilayah di Tepi Barat.

Korban mencakup 8 orang terluka tembak senjata pai, 20 korban tertembak peluru tajam yang dilapisi karet, 64 korban akibat terkena tembak gas air mata dan 8 korban karena luka bakar dan jatuh.

Di Qalqilia, wilayah utara Tepi Barat, dua pemuda terluka tembak dan puluhan lainnya terkena tembak gas air mata dalam konfrontasi dengan pasukan Israel di timur kota.

Di Ramallah, seorang pemuda terluka tembak di kakinya dan yang lainnya terkena tembak peluru karet, gas air mata dan meriam suara dalam konfrontasi di barat laut Ramallah.

Di Nablus, dua pemuda terluka dalam konfrontasi sengit dengan pasukan penjajah Zionis di barat kota, setelah pasukan penjajah Zionis bertindak represif terhadap aksi solidaritas untuk tawanan.

Dilansir PalInfo, konfrontasi sengit juga meletus di al-Quds. Tiga pemuda terluka karena tembakan peluru tajam yang dilapisi karet dan sepuluh lainnya terkena tembak gas air mata di dekat pos militer Qalindia di utara kota. Pasukan penjajah Zionis memberlakukan perosedur keamanan ketat terhadap kota dan wilayah sekitarnya

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.