20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Ribuan Palestina Unjuk Rasa di Depan Kantor PBB Gaza

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

GAZA – Ribuan warga Palestina berunjuk rasa di depan kantor PBB bertepatan dengan 69 tahun peringatan Hari Nakbah, tragedi kemanusiaan yang melanda Plestina, seperti dilansir Ma’an News, Senin (15/05/2017).

Dr. Ahmad Bahr Wakil, ketua Dewan Legislatif menyatakan bahwa perlawanan terhadap Israel akan terus dilakukan. Ia juga menyerukan pembebasan al-Aqsa dan pembebasan tahanan yang hidup menderita di penjara Israel.

‘Wahai umat Islam, al-Quds dan tahanan Palestina memanggil anda. Jangan tinggalkan Gaza , al-Quds dan tahanan Palestina, karena kelak kalian ditanyakan oleh Allah. Kami atas izin Allah akan menempuh jalannya para syuhada dan jalanya para tahanan sesuai norma-norma bangsa Palestina,” tegasnya.

Sementara itu, pemimpin gerakan Jihad Islamy, Syaikh Nafiz Azzam menegaskan bahwa bangsa Palestina akan melanjutkan perjuangan jihad dan perlawanan terhadap pendudukan Israel.

‘Kami tidak akan berhenti berjuang meskipun masyarakat dunia tidak berlaku adil terhadap bangsa kami yang telah hidup dibawah penjajahan Israel selama 69 tahun’.

Azzam juga menunutut agar siksaan terhadap tahanan segera dihentikan dan mereka segera dibebaskan dengan segala cara. – Suara Palestina

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.