21/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

625 Orang Terdeteksi Gay di Payakumbuh, Mereka Pernah Lakukan Pesta Seks

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

PAYAKUMBUH – Dari tahun ke tahun jumlah lelaki homo atau penganut LGBT di Payakumbuh terus meningkat. Menurut data Dinas Sosial Kota Payakumbuh, pada tahun 2013 angkanya masih berkisar 234 orang, tahun 2014 meningkat menjadi 400 orang dan di tahun 2016 tercatat 625 orang.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Elzadaswarman, saat memberikan arahan dari tim V Safari Ramadhan Pemko Payakumbuh kepada puluhan jemaah Mesjid Hidayah Kelurahan Padang Tinggi Piliang pada Rabu (31/5) malam.

Menyusul gegernya Jakarta dengan terbongkarnya pesta seks antara laki-laki dengan laki-laki atau yang disebut pasangan gay di Jakarta. Ternyata pesta yang sama juga pernah terjadi di Kota Payakumbuh hanya saja tidak terungkap ke media.

“Laki-laki seks dengan laki-laki. Jangan dikatakan tidak ada pesta seks, ini pernah terjadi di Kota Payakumbuh. Dan ini sudah ada,” terang Elzadaswarman.

Seperti dilansir Haluan, meski ia Elzadaswarman tidak menyebutkan lebih rinci tentang pesta tersebut, namun diakuinya pesta seks LGBT itu pernah terjadi di Kota Payakumbuh.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.