20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Anak Laki-laki Kelas 5 SD Akui Sudah 10 Kali Dicabuli Nenek NJ

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

PALEMBANG – Korban Ar, 13, anak lelaki yang masih kelas 5 SD, korban pencabulan dari Nek NJ, 61, tahun akhirnya mengakui sudah 10 kali dicabuli oleh si nenek.

Hal itu disampaikan Ar kepada penyidik Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polresta Palembang, kemarin rabu (19/7/2017).

Ar tidak datang sendirian ke Polres, akan tetapi didampingi ibu, bibi, dan pamannya, serta seorang pendamping dari Rumah Perlindungan Sosial Anak Dinas Sosial (Dinsos) Sumsel. Sepanjang pemeriksaan, anak baru gede (ABG) itu lebih banyak menundukkan kepalanya.

Pengakuannya seakan mementahkan bantahan sang nenek dua hari lalu. Ar dengan gamblang menceritakan kejadian terakhir yang ia alami di rumah terlapor. “Aku disuruhnya berbaring, Pak. Celana aku dibuka, terus itu t*t*t aku dimain-mainkannya,” kata korban kepada penyidik.

Setelah itu, ucap Ar, sang nenek pun menaiki tubuhnya yang masih tidur terlentang. “Tidak sampai sekitar lima menit,” tambahnya. Setiap kali usai kejadian itu, Ar selalu mendapat uang Rp15 ribu dari Nj.

Kejadian itu terulang sampai 10 kali karena korban diancam. Bahkan yang terakhir kali, karena tidak mau menuruti kemauan Nj, dia mengaku akan dibunuh. Korban juga mengatakan, terlapor pernah cerita kalau ada korban lain selain dirinya. “Katanya selain aku ada anak lain yang diajaknya dan dijadikan anak angkat,” tutur korban.

Dikutip dari Sumatera Ekspres, sejak kejadian terakhir dan melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian, korban takut ketemu terlapor. Dia tak mau datang lagi ke tempat tinggal sang nenek, meski ada dua surat yang meminta korban ke rumah terlapor. “Aku takut,” cetusnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.