20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Lucu, Anak Kecil Ini Tinggalkan Jejak di Lantai yang Baru Disemen Orangtuanya

2 min read

[ A+ ] /[ A- ]

CLEVELAND – Lucu, mungkin itulah yang ada di benak orang yang melihat foto jejak kaki di lantai beton yang basah.

Biasanya, jejak hewan piaraan seperti kucing dan anjing yang sering muncul setelah lantai baru saja disemen. Tapi kali ini, anak 2 tahun yang mencari orang tuanya dari lantai atas ke lantai bawah.

Anak perempuan ini terus berjalan menyusuri lorong bawah tanah, yang meninggalkan jejak kakinya di lantai basah itu.

Ternyata orang tua anak tersebut bersama pekerja sudah tidak ada lagi di lantai bawah, tapi sudah di luar rumah sambil beristirahat dan menyaksikan hasil kerja mereka.

Tiba- tiba di depan mereka muncul anak perempuan-nya dari lantai dasar itu.

Pekerja dari Porter Concrete Construction yang memborong pekerjaan itu pun mengambil gambar lucu tersebut dan membagikan fotonya di laman Facebooknya. “Ini Izzadora Millaway dan jejak jejak kaki yang ditinggalkannya melalui ruang bawah tanah rumah keluarganya di Cleveland saat dia mencari orang tuanya,” tulis pekerja itu.

“Komedi beton terbaik !!!” komentar Warganet,

“Biasanya kita melihat kucing dan anjing berlari atau berjalan di atas lantai yang baru dibeton, tapi kali ini tidak. Gadis kecil ini mencoba menemui ibu dan ayahnya, jadi dia datang dari lantai atas ke ruang bawah tanah untuk menemukannya.”

Sara Millaway, ibu gadis itu, mengatakan bahwa dia dan suaminya bersama para pekerja Porter melihat pekerjaan mereka dari luar saat anak balita itu berjalan menuruni tangga menuju ruang bawah tanah dan berjalan dengan susah payah melintasi beton basah.

Seperti dilansir laman UPI, Millaway mengatakan, bahwa dia sempat mempertimbangkan untuk meninggalkan jejak kaki itu sebagai kenang-kenangan keliru yang lucu dari Izzadora, tapi akhirnya mereka membatalkannya dan memutuskan cukup meninggalkan jejak sepasang kaki saja sebagai “kenang-kenangan resmi” di lantai yang masih basah.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.