20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Mapolres Dharmasraya Sumbar Ludes Dibakar 2 Warga Jambi

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

DHARMASRAYA – Markas Polisi Resort (Mapolres) Dharmasraya, Sumatera Barat ludes terbakar, Ahad (12/11/2017). Dua pelaku diketahui warga Jambi, kemudian ditembak mati oleh polisi setempat. Jasad keduanya kemudian dikirim ke Rumah Sakit Bhayangkara, Padang.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal menyebutkan, kedua pelaku adalah Eka Fitria Akbar (24), warga Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, serta Engria Sudarmadi (25), warga Kabupaten Merangin, Jambi.

“Keduanya bukan orang Sumbar tapi berasal dari Jambi. Identitas keduanya diketahui dari KTP elektronik yang dimiliki,” terang Fakhrizal, Ahad (12/11) sore.

Kedua pelaku tewas ditembak mati karena melawan saat diamankan. “Jasadnya dibawa ke Padang untuk kepentingan penyidikan. Soal identitas baru sekadar tahu namanya. Rutinitas keseharian keduanya belum didapatkan,” papar jenderal bintang dua itu.

Diinfokan Harian Haluan, Polda Sumbar saat ini sedang menjalin koordinasi dengan Densus 88 dan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) untuk menelusuri para pelaku terlibat dalam jaringan teroris mana.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.