20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Film Anak-Anak Besutan Gramedia Group NGJ Dikritik Warganet karena Lecehkan Islam

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Mulai 16 November 2017, Film Anak-Anak Naura dan Genk Juara The Movie (NGJ) tayang di sejumlah bioskop di Indonesia. Film ini dibintangi penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu, anak penyanyi Riafinola Ifani Sari alias Nola ‘B 3’, sebagai tokoh utama bernama Naura.

NGJ berkisah mengenai pertemanan Naura, Okky, dan Bimo. Mereka mewakili sekolah dalam mengikuti kompetisi sains yang berlokasi di Situ Gunung, Sukabumi. Di sana, mereka bertemu Kipli, ranger cilik yang ingin mengungkap dan menggagalkan upaya sindikat Trio Licik yang ingin memperdagangkan satwa liar.

Namun baru dirilis, Film ini sudah mendapat sorotan dari warganet. Seorang dokter asal Riau yang status facebooknya kini viral, Nina Asterly dengan sangat emosional menuliskan review sekaligus kritik atas film tersebut.

“Para penjahat digambarkan orang yang berjenggot, brewokan selalu mengucapkan istighfar dan mengucapkan kalimat-kalimat Alloh lainnya… lebih ekstrim lagi saat si penjahat yang diserang anak-anak lalu si penjahat lantang mengucapkan kalimat takbir berkali-kali,” tulis Nina seperti dikutip dari Portal Islam.

Berikut kritikan Nina:


 

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.