20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Kini Anda Bisa Cuitan Pakai Suara di Twitter

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Twitter memperkenalkan fitur menarik baru, yang memungkinkan Anda bercuit menggunakan suara Anda.

Sangat sederhana, dengan fitur baru ini Anda akan dapat berbicara apa yang ingin Anda cuitkan dan membaginya dengan pengikut Anda.

Raksasa media sosial ini telah menguji fitur tersebut Rabu (17/6/2020). Sayang fitur ini baru tersedia untuk pengguna iOS di seluruh dunia. Belum diketahui kapan fitur ini akan tersedia untuk pengguna Android.

“Selama bertahun-tahun, anda dapat membagikan foto, video, gif, dan karakter tambahan. Inilah saatnya memungkinkan Anda untuk menambahkan bakat dan kepribadian Anda sendiri ke dalam percakapan. Namun terkadang 280 karakter tidak cukup dan beberapa nuansa percakapan tidak tersampaikan. Jadi mulai hari ini, kami menguji fitur baru yang akan menambah sentuhan manusiawi pada cara menggunakan Twitter – suara Anda sendiri, ” tulis manajemen Twitter mengumumkan fitur baru itu dalam posting blognya.

Untuk mulai cuitan dengan suara, Anda hanya perlu membuka komposer Tweet dan ketuk ikon baru dengan panjang gelombang tepat di sebelah ikon kamera. Setelah mengklik, Anda akan dapat melihat foto profil Anda dengan tombol rekam di bagian bawah. Ketuk pada rekaman dan mulailah merekam tweet yang ingin Anda bagikan dengan semua pengikut Anda.

Dikutip dari Indian Express, cuitan suara di Twitter hadir dengan batas waktu. Setiap cuitan suara menangkap audio hingga 140 detik.

Namun, jika Anda ingin berbicara lebih banyak, Anda dapat terus berbicara dan setelah batas waktu, Tweet secara otomatis membuat utas baru. Selamat mencoba. – KBK

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.