21/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Motorola One 5G, Gawai 5G yang Ngak Bikin Kantong Bolong

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Tahun 2019 ketika gawai cerdas 5G pertama diluncurkan, terlihat cukup eksklusif sebagai perangkat andalan, namun dianggap harganya tidak terjangkau oleh banyak orang. Untungnya, tahun 2020 ini ada produsen yang membantah anggapan itu.

“Jika Anda menginginkan handset berkemampuan 5G yang tidak akan merusak kantong, Motorola mungkin memiliki sesuatu untuk Anda,” tulis Ubergizmo,

Motorola secara resmi telah mengumumkan gawai cerdas 5G mereka, Motorola One 5G. Ini adalah perangkat yang dibandrol di bawah US$500 dan seperti namanya, gawai ini sudah mendukung konektivitas 5G.

“Artinya jika Anda ingin gawai canggih dengan kemampuan jaringan 5G dengan tidak membuat saku bolong, inilah gawainya,” jelas Ubergizmo.

Spesifikasinya juga tidak kalah lengkapnya; layar Full HD + 6,7 inci yang memiliki kecepatan refresh 90Hz, penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 765, dan akan disertai dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB.

Kemampuan baterai 5.000mAh, kamera quad di bagian belakang dan kamera ganda di depan. Hingga Kamis (3/9/2020) ini belum ada kabar kepastian peluncuran, kabarnya gawai ini dalam pengiriman ke reseller.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.