20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Saingi Apple iPad, Lenovo Luncurkan Tab P11 Pro

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Tidak dapat disangkal bahwa dalam hal teknlogi tablet, iPad Apple yang memimpin. Namun, jika Anda lebih suka berbeda, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Lenovo telah mengumumkan tablet baru berbasis Androis yang mungkin layak dipertimbangkan.

Adalah Lenovo Tab P11 Pro dengan harga $499, menjadikannya alternatif yang layak setara iPad Air Apple dengan beberapa spesifikasi yang menarik. Seperti layar dengan 11,5 inci, membuatnya lebih dekat dengan ukuran layar iPad Pro, tetapi memiliki bonus tambahan dengan menggunakan teknologi layar OLED yang cocok untuk bermain game dan menonton video.

Tab P11 Pro juga menampilkan empat speaker JBL dengan Dolby Atmos, yang di atas kertas terdengar cukup menjanjikan. Namun, tablet ini tidak menggunakan perangkat keras andalan, namun menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 730G, yang sama dengan yang digunakan pada Google Pixel 4a. Spesifikasi lain, RAM 4GB atau 6GB, dan baterai 8.600mAh yang diklaim Lenovo menawarkan daya tahan baterai hingga 15 jam.

Dikutip dari Ubergizmo, tablet ini dijual bersana aksesoris tambahan seperti keyboard yang dapat dilepas dan stylus untuk mereka yang mencari pengganti laptop potensial, yang semuanya akan dikenakan biaya total $599,99 untuk seluruh paket. Tertarik?

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.