20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Kemungkinan Apple akan Rilis iPhone SE Terbaru 2022

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Dengan diluncurkan iPhone 12 di tahun ini, nampaknya Apple tidak berencana memperbarui seri iPhone SE (Special Edition) tahun 2020.

Sebuah tweet dari Ross Young (DisplaySearch dan DSCC) 2 Oktober lalu mengabarkan bahwa paling cepat penyegaran iPhone SE mungkin tahun 2022.

IPhone SE generasi pertama memulai debutnya tahun 2016 dan Apple membutuhkan empat tahun merapikannya sebelum mereka memperkenalkan model baru, yang diluncurkan awal tahun ini. Ini menunjukkan bahwa Apple tidak selalu ingin menjadikan iPhone SE sebagai barang tahunan.

“Kami tidak yakin mengapa Apple tidak terlalu tertarik untuk menyegarkan iPhone SE setiap tahun, tetapi mungkin itu karena biaya atau bahkan ketersediaan komponen. IPhone SE 2020 menggunakan chipset A13 yang memulai debutnya di iPhone 2019. Dapat diasumsikan bahwa iPhone SE berikutnya juga dapat menggunakan chipset generasi sebelumnya, A14,” tulis Ubergizmo ketika membahas iPhone SE.

IPhone SE merupakan “wajah lama” dari iPhone 5s dengan jeroan yang telah diperbarui. Apple melahirkan SE untuk mengikuti banyaknya keinginan konsumen yang suka iPhone ukuran lebih kecil.

Apple berhasil menjual 30 juta iPhone SE.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.