21/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

ASUS Luncurkan 2 Laptop Andalan untuk Kerja Jarak Jauh

3 min read

[ A+ ] /[ A- ]

ASUS ZenBook UX425

SEOUL – ASUS mengumumkan telah merilis dua jenis notebook premium berperforma tinggi, Zenbook UX425 dan Vivobook dengan prosesor Intel generasi ke-11 terbaru.

Saat peluncuruan produk andalan ini, ASUS memberikan diskon khusus dan bingkisan kepada pelanggan yang melakukan pembelian, di (26/10/2020) lalu.

Zenbook UX425, Vivobook X513, dan S533 yang baru adalah laptop pertama ASUS yang dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-11 terbaru, dan baru dirilis dengan meningkatkan CPU dan GPU dari model yang ada ke versi terbaru. Selain itu, model Genbook dengan CPU Intel generasi ke-11 akan dirilis di Korea secara berurutan mulai akhir November.

ZenBook UX425 adalah laptop tipis 14 inci dengan ketebalan tipis sekitar 13.9mm dengan berat ringan 1.13kg, desain kompak dan portabilitas yang sangat baik. Layar FHD bezel tepi nano memberikan perendaman yang lebih baik dengan mewujudkan rasio layar-ke-tubuh yang tinggi sebesar 90%, dan memiliki konsumsi daya panel layar yang 63,6% atau lebih rendah daripada laptop umum.

Baterai dapat digunakan hingga 21 jam dengan sekali pengisian daya, dan dapat diisi dengan cepat hingga 60% dalam 49 menit. Kamera web dengan fungsi kamera inframerah (IR) internal mewujudkan kualitas gambar yang jernih, dan fungsi audio peredam bising AI memungkinkan komunikasi yang jelas, sehingga dioptimalkan untuk pekerja kantor dan siswa yang memiliki banyak tugas eksternal seperti rapat jarak jauh.

ZenBook ini memiliki kinerja yang kuat dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis Intel Iris X, dan mendukung tugas multitasking kelas atas dengan memori 16GB, SSD 512GB M.2 NVMe ™ PCIe® 3.0, dan Wi-Fi 6.

Dilengkapi dengan dua port Thunderbolt 4 USB-C, port HDMI 2.0 dan USB 3.2 Gen 1 Tipe-A untuk meningkatkan kompatibilitas, dan untuk meningkatkan kenyamanan dengan menerapkan keyboard edge-to-edge dan pad nomor generasi ke-2, MIL-STD-810G Itu juga tahan lama dengan sertifikasi militer. Harga resminya mulai dari 1.149.000 won.

 

ASUS Vivobook S533

ASUS Vivobook S533

Sementara itu Vivobook S533 merupakan notebook tipis dengan layar 15 inci yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 terbaru, kartu grafis Intel Iris X?, memori hingga 8GB DDR4 dan HDD PCle 512GB.

Laptop ini dilengkapi dengan layar FHD tepi nano bezel tipis untuk mewujudkan lingkungan yang lebih imersif dengan sudut pandang lebar dan ekspresi warna yang hidup, dan dicirikan oleh portabilitas yang sangat baik dengan desain yang ringkas.

Dengan sistem suara berkualitas tinggi bersertifikasi Harman Kardon, lima pengaturan tuning aplikasi AudioWizard memungkinkan Anda mengoptimalkan pengaturan audio untuk musik, film, game, dan lainnya, sehingga lebih sesuai untuk pekerjaan hiburan. Warnanya terdiri dari indie black dan dreamy white, dan harga resminya mulai dari 849.000 won.

VivoBook X513 adalah laptop 15 inci dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 terbaru dan kartu grafis Intel Iris X?, memori 8GB, dan SSD PCIe hingga 512GB.

Ini menggabungkan portabilitas dengan bobot ringan sekitar 1.8kg dan ketebalan tipis 19mm. Berbagai port seperti USB 3.2 Gen 1 Tipe-A, USB 2.0 Tipe-A, dan USB 3.2 Gen1 Tipe C dipasang untuk meningkatkan kompatibilitas, dan dukungan Wi-Fi 6 serta keyboard chiclet dengan lampu latar diterapkan untuk meningkatkan kenyamanan.

Harga resminya mulai dari 699.000 won. Sementara itu, notebook 14 inci VivoBook X413 sangat baik dalam portabilitas dengan bobot 1,40kg, dan diharapkan akan dirilis di Korea pada bulan Desember.

Genbook UX425 dan Vivobook dua produk baru akan tersedia untuk pembelian pada tanggal 11 dari tanggal 26, dan acara review ‘Live On ASUS’ akan diadakan untuk mempersembahkan hadiah yang murah hati kepada semua pelanggan yang membeli.

Partisipasi diselesaikan dengan membeli produk ASUS di pasar offline dan terbuka, mendaftarkan ulasan foto atau ulasan SNS di setiap tempat pembelian, dan memverifikasi ulasan tersebut di halaman acara.

Semua peserta acara akan menerima ikon Starbucks Coffee Gifticon, dan pelanggan yang berpartisipasi dalam ulasan Instagram, Blog Naver, dan YouTube akan menerima AirPods Pro, sertifikat hadiah Shinsegae E-Mart, dan kupon BHC Chicken sebagai hadiah.

Dikutip dari NextDaily, seorang pejabat ASUS mengatakan, “Genbook UX425, Vivobook S533, dan X513 baru yang dirilis hari ini dilengkapi dengan CPU Intel generasi ke-11 terbaru, yang sangat meningkatkan kinerja dibandingkan dengan model sebelumnya.” Ini diharapkan menjadi opsi yang baik bagi pengguna yang bekerja di lingkungan eksternal seperti konferensi video, pendidikan jarak jauh, atau melakukan pekerjaan kelas atas seperti pengeditan video. ”

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.