20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Tahun 2021 Apple akan Desain Ulang MacBook ?

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Tahun 2021, Apple akan memperkenalkan laptop MacBook yang didesain ulang. Ada spekulasi bahwa redesain ini akan menjadi MacBook berbasis M1 (atau M2), tetapi ternyata juga berlaku untuk MacBook berbasis Intel. Ini menurut @L0vetodream yang sebelum-sebelumnya cukup akurat tentang informasi bocorannya.

Cukup masuk akal karena Apple pernah mengumumkan akan beralih dari Intel, perusahaan tersebut menyatakan bahwa transisi ini akan berlangsung selama dua tahun, dan selama itu, mereka akan terus mendukung produk komputer Intel Mac.

Sementara M1 Mac mendapatkan sambutan hangat dalam hal kinerja, mereka kekurangan fitur tertentu yang dimiliki Intel Mac, seperti kemampuan untuk menjalankan sebagian besar program di luar sana yang telah dirancang untuk prosesor x86. Meskipun M1 hadir dengan perangkat lunak terjemahan Rosetta 2, namun ini masih perkiraan yang paling ideal.

Dikutip dari Ubergizmo, ada pengguna yang ingin Apple memasang boot ganda Windows dan macOS, yang saat ini tidak memungkinkan untuk M1. Mac berbasis Intel juga mendukung lebih banyak RAM dan dapat mencapai 32GB, yang bagi sebagian orang penting.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.