20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

iPhone 13 Diluncurkan Tepat Waktu, September 2021

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

SAN FRANSISCO – Karena pandemi, diberlakukan pembatasan perjalanan ke seluruh dunia untuk mengekang penyebaran virus sebanyak mungkin. Artinya semakin sulit untuk menyelesaikan pekerjaan dan tugas tertentu, sebagaimana Apple biasanya mengirim insinyurnya ke China untuk menguji prototipe dan memastikan bahwa semuanya berjalan sesuai rencana.

Inilah mengapa seri iPhone 12 diluncurkan lebih lambat dari yang diharapkan, tetapi penundaan itu tidak akan terjadi pada tahun 2021, atau setidaknya itulah yang diprediksi oleh analis Ming-Chi Kuo.

Menurut analis yang sering akurat dalam pernyataannya, dia mengklaim bahwa Apple kemungkinan besar tidak akan menghadapi penundaan yang sama seperti yang mereka lakukan untuk iPhone 13 seperti yang mereka lakukan dengan iPhone 12.

Kuo mengklaim, kemungkinan kita akan melihat iPhone 13 kembali ke kerangka waktu peluncuran September / Oktober yang sama dengan yang kebanyakan orang kenal.

Dikutip dari Ubergizmo, Apple dikatakan biasanya memulai produksi massal selama musim panas, tetapi karena pandemi tahun ini, dilaporkan bahwa produksi baru dimulai pada bulan September, itulah sebabnya beberapa model iPhone 12 diluncurkan lebih lambat dari yang lain.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.