20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Dell Luncurkan Monitor Lengkung Ultrawide 40 Inchi

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Monitor hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan saat ini monitor ultrawide menjadi lebih populer. Jika Anda ingin membeli monitor, Anda mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa Dell telah mengumumkan monitor terbaru dengan layar lengkung ultrawide 40 inci.

Layar khusus ini akan memiliki resolusi yang sedikit lebih tinggi dari biasanya mungkin lebih dari dari layar 4K. Resolusinya berdiri pada 5.120 x 2.160 yang mengesankan, yang berarti akan memberikan keunggulan layar sekira 33% lebih daripada tampilan 4K, 16: 9 pada umumnya.

Seperti diulas blogger Tyler Lee dari Ubergizmo, Rabu (6/1/2021), monitor ini memiliki waktu respons 5ms dan kecepatan refresh 60Hz yang biasanya lebih dari cukup untuk sebagian besar penggunaan, tetapi bagi para gamer ini mungkin sedikit “lambat”.

Dell juga menawarkan fitur seperti warna “true-to-life”, dan juga dilengkapi dengan banyak pilihan konektivitas.

Ini termasuk port HDMI standar, DisplayPort, Thunderbolt 3 yang menyediakan pengisian daya 90W untuk perangkat seperti laptop, USB-C, dan banyak port USB upstream dan downstream.

Meskipun demikian, mengingat ukuran dan fiturnya, harganya tidak akan murah. Display Dell 40-inch ultrawide curved 4K display akan tersedia pada 28 Januari dan akan dijual dengan harga sekitar US$2.100.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.