21/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Lenovo ThinkPad X1, Laptop Tipis dengan Multi Mode

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA – Lenovo ThinkPad X1, memiliki keunggulan dalam hal bobot. Tapi ThinkPad X1 Titanium Yoga muncul dengan ketipisan 0,45 inci.

ThinkPad X1 Titanium Yoga adalah laptop 13,5 inci yang dilengkapi dengan rasio aspek 3: 2 + layar 2K. Rasio aspek ini diakui sebagai yang terbaik untuk tujuan produktivitas.

Selain itu, layarnya mendukung Dolby Vision HDR dan disertifikasi untuk Dolby Atmos, jadi ini termasuk sistem multimedia yang luar biasa.

Bahan Titanium (mungkin merupakan paduan, bukan Titanium “murni”) memungkinkan Lenovo membuat laptop super tipis dan sangat ringan ini tanpa mengorbankan fitur ketahanan apa pun yang seharusnya dimiliki semua ThinkPad X, termasuk sertifikasi MIL-STD-810.

Seperti namanya, X1 Titanium Yoga adalah komputer multimode dan dapat dilipat 360 derajat untuk “mode Tablet”, ini merupakan keunggulan tersendiri.

Laptop ini didukung prosesor Intel Core i7 11th Gen terbaru, tetapi itu adalah versi Intel vPro.

vPro adalah fitur perusahaan favorit karena menjamin keamanan dan manajemen aliran. Banyak laptop bisnis baru-baru ini harus menggunakan CPU Intel vPro Generasi ke-10 sambil menunggu versi vPro Generasi ke-11 tiba.

Pasangkan prosesor ini RAM maksimum 16GB dan penyimpanan SSD 1TB. Keunggulannya adalah konektivitas Thunderbolt 4 (TB4) atau opsi broadband 5G. Idealnya, Anda pasti menginginkan keduanya.

Menurut Ubergizmo (12/1/2021), laptop ini dibandeoral $1.899.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.