20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Agar Proses Vaksinasi Berjalan Lancar, ServiceNow Solusinya

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

SEOUL – Meskipun vaksin Corona 19 telah dikembangkan, kurangnya prosedur dan infrastruktur yang diperlukan untuk vaksinasi cepat telah menyebabkan banyak organisasi dan institusi terjebak dalam apa yang disebut ‘mil terakhir’ dalam pengelolaan dan perjuangan vaksin.

Karena sifat pasokan yang terbatas, kondisi penyimpanan yang memerlukan ketelitian, dan metode inokulasi dua tahap, proses distribusi darurat vaksin menghadirkan masalah alur kerja yang kompleks.

“Miliaran orang membutuhkan dukungan untuk mengatasi hambatan logistik yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mendapatkan vaksinasi secepat mungkin,” kata Stephen Elliot, wakil presiden perangkat lunak dan program manajemen IDC untuk DevOps.

Dikatakan Elliot, organisasi membutuhkan alur kerja yang menghubungkan sistem siled yang ada untuk mempercepat proses vaksinasi sehingga dunia dapat kembali normal.

Mengatasi persoalan ini, ServiceNow, perusahaan alur kerja digital global, telah meluncurkan solusi manajemen vaksin yang membantu vaksinasi COVID-19 secara cepat.

Solusi ini memecahkan tantangan skala besar dalam pengelolaan vaksin dengan menghilangkan hambatan dalam proses distribusi untuk mempercepat vaksinasi.

Saat ini, lebih dari 100 lembaga, termasuk Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Negara Bagian Carolina Utara dan NHS Skotlandia, bekerja dengan ServiceNow dalam pengelolaan vaksin.

Menurut Nextdaily, salah satu kendala terbesar untuk vaksinasi penduduk dunia adalah sistem warisan yang terisolasi dan memerlukan intervensi manual.

Solusi manajemen vaksin ServiceNow menghubungkan tugas-tugas terkait pasien dan sistem inventaris vaksin untuk mengelola tugas-tugas seperti mengirim pemberitahuan, mengelola reservasi, dan mengirim pesan teks ketika vaksin jenis baru tersedia.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.