21/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

KUA Sunggal Serahkan SK Kepengurusan BKM Musala Al Hijrah

2 min read

[ A+ ] /[ A- ]

MEDAN KRIO – Kepala KUA Sunggal, Ahmad Jazuli Daulay S.Ag, M.A menyerahkan SK Kepengurusan BKM Musala Al Hijrah yang berada di Perumahan TPI 3, Dusun X, Medan Krio, Kab. Deli Serdang. Penyerahan SK Kepengurusan ini diterima langsung oleh Ketua Pengawas BKM Musala Al Hijrah, Sulaiman di Kantor KUA Sunggal, Kab. Deli Serdang, Selasa (16/2).

Melalui sambutan yang disampaikan Ketua KUA Sunggal, ia berharap ini dapat membawa kemakmuran musala. “Dengan penyerahan SK ini harapannya BKM akan menjadi jalan untuk memakmurkan musala dan juga untuk mempersatukan umat,” katanya.

Disamping itu ia juga mengajak partisipasi dari jamaah musala untuk sama-sama membantu kemakmurannya. “Karena kemakmuran musala dapat dicapai dengan cara bersama-sama maka tentunya jamaah musala Al Hijrah juga ikut partisipasi memakmurkan musalanya dengan mengikuti beragam kegiatan yang diselenggarakan BKM seperti pembinaan remaja,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia juga ingin nantinya BKM musalla Al Hijrah bisa benar-benar menjalankan amanahnya untuk bekerja.

“Kepada BKM, harapannya bisa benar-benar menjalankan amanahnya sebagaimana menjadikan ini sebagai ladang ibadah sehingga akan jujur dalam mengemban amanah yang diberikan,” ucapnya.

Ia juga menghimbau bagi BKM lainnya se-kecamatan Sunggal untuk segera mengurus SK kepengurusannya.

“Kami juga turut menghimbau kepada seluruh BKM se-kecamatan Sunggal agar segera mengurus SK kepengurusannya yang dikeluarkan secara resmi oleh KUA dengan melengkapi kebutuhan administrasinya sehingga kepengurusan dari BKM tersebut bisa diakui secara sah sesuai hukum yang berlaku,” terangnya.

Terkait SK kepengurusan ini, Sulaiman, selaku Ketua Pengawas BKM Musala Al Hijrah berterima kasih kepada KUA Sunggal yang telah merespon cepat pembuatan SK. “Kami ucapkan terima kasih kepada KUA Sunggal karena telah merespon dengan cepat pembuatan SK Pengurus BKM Musala Al Hijrah,” ucapnya.

Kepada Kepala KUA Sunggal, ia juga berharap Kepala KUA Sunggal bisa ikut serta membina BKM Musala Al Hijrah. “Harapannya Kepala KUA Sunggal tetap turut serta membina BKM Musalla Al Hijrah agar bisa berjalan sesuai koridornya, dan kepada pengurus BKM bisa bekerja secara maksimal guna mencapai kemakmuran musala kita bersama,” tutupnya.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.