20/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Samsung Kenalkan Laptop Eksklusif Pertama Galaxy Book

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

SEOUL – Samsung Electronics mengenalkan laptop eksklusif pertamanya. Acara bertajuk ‘Samsung Galaxy Unpacked’, memperkenalkan tiga produk, termasuk ‘Galaxy Book Pro  360’ untuk para profesional, ‘Galaxy Book’ untuk konsumen umum, dan ‘Galaxy Book Odyssey’ untuk perlengkapan gaming Lineup telah terungkap.

Galaxy Book Pro 360 merupakan laptop two-in-one yang menggantikan pendahulunya, Galaxy Book Flex.

Kesan pertama dari Galaxy Book Pro 360 adalah pertanyaan, ‘Apakah ini benar-benar laptop 2-in-1?’ Jika Anda pernah sedikit tertarik dengan kategori laptop yang disebut 2-in-1 atau laptop konvertibel, Anda akan tahu bahwa Galaxy Book Pro 360 memiliki desain dan ketebalan ideal untuk laptop konvertibel.

Laptop 2-in-1 adalah platform yang menggabungkan produktivitas laptop dan konsumsi konten PC tablet, tetapi karena laptop ini menambahkan lebih banyak fitur daripada laptop biasa, seperti engsel berputar 360 derajat dan layar sentuh, efek samping seperti beban berat dan bulkiness tidak dapat dihindari

Namun, Galaxy Book Pro 360 hanya setebal 11,9mm dan berat 1,39kg, membuatnya lebih tipis dan lebih ringan dari kebanyakan laptop 15,6 inci. Seri aluminium 6000 dan seri 5000, yang digunakan oleh produsen dirgantara, diadopsi untuk produk untuk memperkuat ketebalan tipis dan bobot ringan produk, dan kekakuan produk yang tidak mencukupi.

Galaxy Book kurang dari 4 mm dengan layar AMOLED, dimungkinkan untuk memiliki ketebalan yang luar biasa bahkan dengan layar dan panel sentuh.

Dikutip dari NextDaily, Galaxy Book Pro 360 menggunakan 15,6 inci Full HD SUPER AMOLED dengan DCI-P3 120% . Layarnya juga mendapat sertifikasi VESA HDR 500 dan sertifikasi SGS ‘Eye Care’ dengan rasio cahaya biru kurang dari 6,5%, memberikan layar tiga dimensi dan nyaman.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.