28/09/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

Terobosan Baru Acer Kamera 3D Stereo Mata SpatialLabs

2 min read

[ A+ ] /[ A- ]

Conten Creator memanfaatkan kamera 3D ACER

Acer baru-baru ini meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu kamera stereo mata SpatialLabs. Kamera 3D ini dirancang khusus untuk menangkap dan melihat gambar stereoskopis dengan pengalaman 3D yang imersif.

Dikutip dari Ubergizmo, (2/6/2024), berkat integrasi mulus dengan suite SpatialLabs Acer, perangkat ini mampu meningkatkan kemampuan streaming waktu nyata, bercerita, dan panggilan video pada platform populer seperti Microsoft Teams, Zoom, dan Google Meet. Kamera ini dijual seharga $549 di Amerika Utara dan €549 di wilayah EMEA, dan akan tersedia pada kuartal ketiga tahun 2024.

Fitur Unggulan Kamera Stereo Mata SpatialLabs

Kamera stereo mata SpatialLabs menawarkan berbagai fitur canggih, termasuk resolusi 8 megapiksel untuk masing-masing mata, cermin selfie bawaan, serta eksterior tahan cuaca. Kamera ini juga dilengkapi dengan sistem optik canggih yang mencakup fokus otomatis dan sentuhan, stabilisasi gambar elektronik (EIS), serta mode manual untuk fotografer yang lebih berpengalaman. Desain inovatif dari kamera ini telah diakui dengan menerima penghargaan RedDot 2024 dan iF Design Awards.

Selain itu, kamera ini mendukung streaming 3D real-time melalui pemutar SpatialLabs terbaru, ACER 3.0, dan memungkinkan konferensi video 3D dengan resolusi tinggi serta fitur kedalaman yang dapat disesuaikan. Pengguna juga dapat meninjau konten 3D mereka di berbagai perangkat, termasuk laptop Acer SpatialLabs, headset VR/AR, dan proyektor 3D, dengan fitur galeri yang dapat diunduh untuk meninjau kembali portofolio 3D mereka.

Acer juga telah memperluas alat pengembangnya untuk pembuatan konten 3D dengan menambahkan plug-in baru untuk Unreal Engine 5.3 dan Unity 2021.3 LTS serta 2022.3 LTS, bersama dengan aplikasi SpatialLabs Model Viewer Pro. Aplikasi ini meningkatkan alur kerja 3D dengan fitur-fitur seperti turntable virtual, overlay logo, latar belakang yang dapat disesuaikan, dan dukungan HDRI, sehingga sangat ideal untuk presentasi profesional dan instalasi 3D.

Visi Acer untuk Masa Depan 3D

Jerry Kao, COO Acer Inc., menyoroti visi perusahaan untuk memberdayakan pengguna dalam menangkap dunia dalam tampilan stereoskopis 3D yang menakjubkan, menyempurnakan portofolio 3D stereoskopis Acer.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.