18/10/2024

Warta5.com

cerdas mewartakan

5 Fakta Kecelakaan Maut di Kota Pasuruan: Kakek Yasin Tewas Terlindas Truk

1 min read

[ A+ ] /[ A- ]

https://youtube.com/shorts/TA3nH_PthcI?si=LiN-f3SocmRno-qx

Kronologi Kecelakaan
Pada hari Senin, 17 Juni 2024, terjadi kecelakaan tragis di Kota Pasuruan yang melibatkan seorang kakek berusia 65 tahun bernama Yasin. Kejadian ini berlangsung di Jalan Raya Soekarno-Hatta, saat Yasin sedang mengendarai sepeda motornya.

Penyebab Kejadian
Menurut saksi mata di lokasi, kecelakaan bermula ketika sepeda motor yang dikendarai Yasin diserempet oleh kendaraan lain. Serempetan tersebut menyebabkan Yasin kehilangan kendali dan terjatuh ke tengah jalan.

Terlindas Truk
Naas, saat Yasin terjatuh, sebuah truk besar yang melaju di belakangnya tidak sempat menghindar dan melindas tubuh Yasin. Kejadian ini berlangsung sangat cepat sehingga pengemudi truk tidak memiliki waktu untuk bereaksi.

Kondisi Korban
Akibat dari kecelakaan ini, Yasin mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian. Petugas medis yang tiba di lokasi segera memastikan kondisi Yasin, namun nyawanya tidak tertolong.

Tindakan Kepolisian
Kepolisian setempat segera turun tangan untuk mengamankan lokasi kejadian dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sopir truk dan kendaraan yang menyerempet Yasin kini berada dalam pemeriksaan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut guna menentukan penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.